Terbaru

Trik Hijab Sederhana Cantik Bagaikan Wanita Arab

Setiap negara memang memiliki gaya hijabnya masing-masing yang sangat berbeda, walaupun aturan dasarnya dalam memakai hijabnya pun sama. Apabila Anda seringkali melihat para wanita dari Timur Tengah ini, mengenakan hijab pashmina dengan cara menumpukannya sehingga menjadikan hijabnya tersebut miri sekali dengan tumpukan kelopak bunga mawar yang sangat cantik, tentunya Anda akan beranggapan bahwa membuat model atau gaya seperti itu sangatlah sulit dan sangat rumit kan ladies? Tetapi hal tersebut ternyata tidak benar loh ladies, mengapa begitu? Sebab cara membuat gaya atau model hijab seperti itu ternyata tidaklah sesulit dan juga seribet yang Anda bayangkan, hanya saja Anda membutuhkan sehelai hijab pashmina dengan panjang dan lebar yang sesuai serta dengan bahan hijab yang lebih ringan, supaya mudah dibentuk dan tidak menimbulkan kesan kaku. Model hijab ala Timur Tengah ini juga bisa ladies gunakan pada acara formal maupun acara santai. Yuk coba trik hijab sederhana cantik bagaikan wanita Arab ini.

1. Pakaikan ciput Anda terlebih dulu, pastikan posisi ciput Anda bisa menutup bagian leher serta rambut Anda yang kerap sekali bisa terlihat keluar melalui selah-selah ciput Anda.

2. Pakai hijab pashmina Anda dengan satu bagian hijab di buat lebih panjang dan bagian hijab pashmina yang lain.

3. Rekatkan hijab pashmina yang ada di bawa dagu dengan menyematkan bross hijab, atau jika Anda tidak suka, Anda boleh menggantinya dengan jarum pentul atau pun peniti.

4. Ambil bagian hijab yang paling belakang, lalu lipatlah menuju ke dalam, dan bawa hijab pashmina Anda ke bagian atas kepala.

5. Untuk hijab pashmina yang paling panjang Anda ambil dan lewatkan ke dagu bawah dan bawa lagi ke atas kepala.

6. Rapikan dengan menyematkan jarum supaya hijab pashmina Anda tidak terlepas.

7. Rapikan juga bagian hijab pashmina yang ada disekitar bagian wajah, dan berikan aksen lipat.

Selesai, sekarang Anda pun sudah siap untuk tampil lebih cantik dengan hijab ala wanita Timur Tengah. Semoga trik hijab sederhana cantik bagaikan wanita Arab bermanfaat. Selamat mencoba dan jadikan penampilan Anda menarik dengan trik berhijab di atas.

0 Response to "Trik Hijab Sederhana Cantik Bagaikan Wanita Arab"