Terbaru

Aksesoris Jilbab Pesta Cantik Dan Trendy

Aksesoris jilbab pesta dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Meskipun hanya satu atau dua aksesoris saja, namun dapat merubah kesan busana yang Anda kenakan. Biasanya seorang wanita takut memakai aksesoris jilbab alasannya tidak mau dikatakan berlebihan, ada juga yang takut alasannya dibilang biasa saja atau membosankan.

Apalagi kalau Anda akan menghadiri program pesta tertentu yang akan bertemu dengan orang banyak. Pasti Anda tidak ingin dikatakan penampilan berlebihan atau biasa saja. Maka Anda harus pintar dalam memadukan busana, jilbab dan aksesoris yang dipakai.

Aksesoris Jilbab Pesta

dapat
gambar : vemale.com

Untuk memakai aksesoris jilbab, memang tidak perlu berlebihan. Hanya dengan memakai satu atau dua aksesoris maka Anda akan tampil mengagumkan dan trendy. Tentu saja dengan adanya aksesoris akan menambah rasa percaya diri. Berikut ini beberapa aksesoris jilbab pesta menyerupai yang dikutip dari vemale.com dan hijup.com.

Bros jilbab Pesta

dapat
gambar : vemale.com

Bros jilbab tidak hanya mampu dikenakan pada episode dada saja, namun mampu digunakan pada episode kepala menyerupai gambar diatas. Bros bunga merupakan bros yang paling mudah untuk mengaplikasikannya dan dapat dikreasikan dengan banyak sekali macam jenis jilbab. Dengan memakai bros bunga, Akan membuat Anda mengagumkan dikala menghadiri program pesta.

Gelang Jilbab Pesta

dapat
gambar : vemale.com

Gelang jilbab pesta diatas dapat Anda gunakan untuk menghadiri program resmi maupun program pesta. Gelang ini aka menghiasi tangan Anda dan membuat penampilan semakin serasi dengan busana yang Anda kenakan.

Kalung Jilbab Pesta

dapat
gambar : vemale.com

Saat menghadiri program pesta, ternyata untuk tampil trendy tidak harus memakai kalung emas atau berlian. Namun Anda dapat menggunakan kalung jilbab pesta yang terbuat dari materi kain. Kalung menyerupai ini memang sedang banyak digemari dan sangat cocok untuk program pesta maupun program istimewa lainnya.

Cincin Jilbab Pesta

dapat
gambar : vemale.com

Warna cincin jilbab diatas sangat pas dan cocok dengan warna kulit sehingga nampak serasi. Meskipun tidak terbuat dari materi batuan atau logan menyerupai cincin pada umumnya, namun dapat membuat penampilan Anda tampak istimewa. 

Anda tidak harus memakai semua aksesoris jilbab diatas. Bisa memilih satu atau dua aksesoris semoga penampilan Anda tidak terlihat penuh dengan pernak pernik yang justru dapat membuat Anda terlihat berlebihan. Setelah semua aksesoris sudah disiapkan, mampu pribadi mengikuti tutorial cara memakai jilbab pesta semoga terlihat lebih menarik. Selamat berburu aksesoris jilbab pesta!

source
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19533-inspirasi-aksesoris-cantik-untuk-jilbab-pesta.html

0 Response to "Aksesoris Jilbab Pesta Cantik Dan Trendy"