Terbaru

3 Style Hijab Remaja Trendy

Fashion muslim dengan berhijab sekarang ini menjadi tren senternya dunia fashion di tanah air. Sebagai sebuah tren senter dunia fashion, kini banyak berkembang style – style hijab yang dapat dijadikan referensi dalam berhijab. Semua style hijab yang ada dan berkembang saat ini memiliki inovasi dan kreasi yang sangat menawan. Style hijab yang menjadi tren di Indonesia bukan hanya style hijab yang ditujukan bagi kaum dewasa saja, namun style hijab untuk mereka yang masih remaja juga telah menjadi tren senter di dunia fashion muslim.

Banyak style hijab yang dapat dikenakan untuk kaum remaja. Tentunya style hijab bagi kaum remaja menyajikan tren – tren berhijab dengan gaya yang casual namun tetap trendy. Bagi anda yang maish remaja upayakan tepat dan selektif dalam memilih warna. Upayakan anda memilih warna yang memiliki kesan fresh dan energik. Warna – warna cerah sangat cocok untuk dikenakan bagi anda yang masih remaja. Untuk memberikan kesan yang selaras upayakan anda dapat memadukan antara bawahan, atasan dengan hijab yang anda kenakan. Untuk memberikan referensi mengenai style hijab remaja yang trendy, berikut ini kami bagikan informasi terbaru mengenai 3 Style Hijab Remaja Trendy diantaranya sebagai berikut :


BUSANA MUSLIM TRENDY memberi kenyamanan dan kemudahan berbelanja online. Dengan Kami MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI (CASHBACK) atau RETUR PRODUK (ongkir retur KAMI YANG TANGGUNG) serta di beri diskon jika berbelanja melalui WEB kami. Mari berbelanja di kami, TINGGAL KLIK GAMBAR INI

1. Hijab paris dengan padanan rok dan kemeja

Untuk menghadiri acara – acara formal anda dapat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan rok. Padu padanan antara kemeja dengan rok ini memberikan kesan yang feminin pada gaya fashion anda. Serasikan keterpaduan antara rok dan kemeja dengan hijab paris. Jika anda mengenakan kemeja bermotif upayakan mengenakan hijab polos untuk memberikan kesan yang casual.

2. Hijab paris dengan blazer dan celana

Untuk acara hangout, anda dapat mengenakan outfit blazer. Blazer akan memberikan kesan yang casual pada penampilan anda. Kenakan blazer dengan warna cerah dan padukan dengan hijab yang anda kenakan.

3. Mini dress dengan hijab pasmina

Untuk anda remaja yang berhijab. Mini dress ala Korea dapat anda kenakan. Padukan dengan bawahan berupa celana dengan mengenakan hijab pasmina. Keterpaduan ini akan menjadi gaya yang casual da trendy untuk anda kenakan.

Itulah sedikit informasi mengenai 3 Style Hijab Remaja Trendy yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari – hari anda. Senantiasalah mengenakan hijab untuk menampakkan kepribadian anda sebagai seorang remaja muslimah.

Jika di Blog Tips Cara Memakai jilbab (Hijab) Modern ada salah kata atau penafsiran boleh di tegur dan mohon maaf.
semoga bermanfaat..
baca juga : Busana Muslim Trendy Untuk Remaja

0 Response to "3 Style Hijab Remaja Trendy"