Terbaru

4 Langkah Memakai Hijab Untuk Anak Sekolah

Model hijab tidak hanya diminati bagi mereka yang akan menghadiri acara formal atau pun non formal saja loh ladies, pasalnya sekarang ini model hijab juga lagi trend dikalangan para remaja jaman sekarang yang masih duduk di bangku sekolah. Karena setiap penampilan adalah hal yang paling penting yang wajib mendapatkan perhatian utama bagi mereka yang ingin selalu terlihat cantik disetiap penampilan atau suasana. Tetapi ternyata tidak semua dari model hijab atau gaya hijab pas untuk dipakai bagi Anda yang akan pergi kesekolah loh, sebab posisi Anda bukan mau jalan-jalan atau akan keacara pesta. Nah, supaya Anda tidak salah dalam memilih model hijabnya di bawah ini ada 4 langkah memakai hijab untuk anak sekolah yang bisa Anda coba, yang mana akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih sopan dan rapi serta tidak glomor. Penasaran apa saja 4 langkah berhijab tersebut? Simak yuk ulasan berikut.

BUSANA MUSLIM TRENDY memberi kenyamanan dan kemudahan berbelanja online. Dengan Kami MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI (CASHBACK) atau RETUR PRODUK (ongkir retur KAMI YANG TANGGUNG) serta di beri diskon jika berbelanja melalui WEB kami. Mari berbelanja di kami, TINGGAL KLIK GAMBAR INI

1. Seperti biasa ladies, wajib loh buat Anda untuk mengenakan inner hijabnya terlebih dulu sebelum memulai mengkreasikan hijab Anda di atas kepala, hal ini bertujuan untuk membuat hijab Anda lebih rapi.

2. Langkah berikutnya Anda letakkan hijab pashmina di atas kepala Anda dengan membuat sisi kanannya lebih panjang dan sisi kirinya lebih pendek.

3. Lalu ladies bisa menarik sisi hijab pashmina Anda yang kanan untuk di bawa kebagian kiri, lalu sematkan dengan jarum pentul pada posisi hijab yang berada dekat dengan telinga sebelah kiri.

4. Dan tarik lagi hijab pashmina Anda yang sebelah kanan yang paling panjang, kemudian Anda bawa sisa hijabnya tersebut ke atas kepala dan rapikan lalu Anda sematkan sebuah jarum pentul, supaya keberadaannya tidak berubah atau tida tergeser.

Cara mengenakan hijab pashmina tersebut hanyalah sebuah contoh berhijab yang simpel dan praktis yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam berhijab untuk sekolah Anda. Semoga 4 langkah memakai hijab untuk anak sekolah mengubah penampilan Anda yang membosankan tersebut menjadi tidak membosankan, sebab dengan mengikuti langkah berhijabnya penampilan berhijab Anda akan terlihat lebih modis dan stylish. 
Jika di Blog Tips Cara Memakai jilbab (Hijab) Modern ada salah kata atau penafsiran boleh di tegur dan mohon maaf.
semoga bermanfaat..
baca juga : Busana Muslim Trendy Untuk Remaja

0 Response to "4 Langkah Memakai Hijab Untuk Anak Sekolah"