Terbaru

Jilbab Segiempat Dan Asal Usul Jilbab Paris


Jilbab Segiempat

Dari namanya sudah diketahui kalau Jilbab ini berbentuk segi empat. Sangat sederhana sekali dan biasanya agak tipis. Jenis Jilbab ini yang paling banyak dikreasikan menjadi berbagai style atau gaya. Makanya, tutorial-tutorial cara memakai Jilbab yang beredar di internet banyak yang memakai segiempat. Selain sudah familiar di masyarakat, hasil kreasi terbarunya sangat bagus dan cantik sekali. Jilbab segiempat juga bisa dilipat pada tengahnya menjadi segitiga yang kemudian disebut sebagai jilbab segitiga.

Asal Usul Jilbab Paris

pa sih sebenarnya Jilbab atau Kerudung Paris itu? Kenapa disebut Jilbab atau Kerudung Paris?

Penyebutan Jilbab atau kerudung Paris ternyata memang punya asal-usul yang berhubungan dengan kota mode di Eropa itu. Kerudung Paris, adalah kerudung segiempat yang terbuat dari bahan katun yang tipis, ringan, dan sangat nyaman, yang disebut voile. Voile biasanya terbuat dari 100% katun (cotton) atau campuran katun dengan bahan lain seperti linen atau polyester. Menurut Wikipedia, kata voile sendiri berasal dari bahasa Perancis (French) yang berarti veil (kain penutup kepala atau wajah).

BUSANA MUSLIM TRENDY memberi kenyamanan dan kemudahan berbelanja online. Dengan Kami MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI (CASHBACK) atau RETUR PRODUK (ongkir retur KAMI YANG TANGGUNG) serta di beri diskon jika berbelanja melalui WEB kami. Mari berbelanja di kami, TINGGAL KLIK GAMBAR INI
Berikut kutipan asli dari Wikipedia
"Voile is a light weight woven fabric, usually made of 100% cotton or cotton blends including linen or polyester. The term comes from French, and means veil. Because of its light weight, the fabric is mostly used in soft furnishing. Full length curtains in hot countries are made with voile and used as window treatments, mosquito nets etc. When used as curtain material they are similar to net curtains."
Itulah asal-usul dari istilah Jilbab atau Kerudung Paris. Mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan produk buat Anda. Insya Alah di lain kesempatan kami akan mencoba membagi pengetahuan mengenai tingkatan kualitas jilbab paris yang dijual di Indonesia. 
Jika di Blog Tips Cara Memakai jilbab (Hijab) Modern ada salah kata atau penafsiran boleh di tegur dan mohon maaf.
semoga bermanfaat..
sumber : wikia.org.

0 Response to "Jilbab Segiempat Dan Asal Usul Jilbab Paris"