Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Warna Biru

Cara memakai jilbab pashmina simple dengan warna biru berikut ini dapat membuat penampilan Anda terlihat segar. Warna biru ibarat biru langit memang dapat memperlihatkan kesejukan kepada kita bahkan orang-orang disekitar kita yang dapat memperlihatkan semangat gres dalam bekerja maupun melaksanakan aktifitas lainnya

Berikut ini akan diberikan tutorial cara memakai jilbab pashmina yang dapat Anda gunakan tanpa harus ribet dan repot alasannya kegiatan yang mengharuskan banyak bergerak. Kaprikornus sangat cocok bagi wanita aktif yang memiliki banyak kesibukan, baik dirumah maupun diluar ruangan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

dengan
gambar : vemale.com

Berhijab modern bahwasanya tidaklah ribet dan berbelit-belit. Anda dapat memakai jilbab dengan gaya modern dan modis hanya dengan waktu beberapa menit saja. Sebelum Anda memulai tutorial cara memakai jilbab dibawah ini, sebaiknya terlebih dahulu persiapkan: jilbab pashmina, inner ninja dan peniti. Langsung saja simak tips cara memakai jilbab pashmina simple berikut ini yang dikutip dari vemale.com


dengan
gambar : vemale.com
  • Langkah pertama, gunakan inner ninja dan jilbab pashmina dengan kedua ujung sama panjang pada episode kepala ibarat pada gambar pertama.
  • Kemudian pasang jilbab dengan posisi serong lalu sematkan pada episode belakang di episode tengkuk menggunakan peniti biar rapi dan tidak bergeser.
  • Langkah selanjutnya ambil salah satu sisi episode jilbab kemudian lilitkan pada kepala hingga habis dengan posisi serong ibarat memakai sorban, biar rapi sematkan pada episode ujungnya menggunakan peniti.
  • Langkah terakhir ambil episode sisi jilbab yang masih terulur dan kalungkan pada leher.
Cukup mudah dan cepat bukan? Anda mampu tampil beda dan tetap bersemangat dengan jilbab pashmina yang memperlihatkan kesan cerah dan segar. Tentu saja ini akan menambah rasa percaya diri Anda dikala bertemu dengan banyak orang. Sebagai alternatif lain, Anda mampu mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye dengan warna pink. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina simple diatas!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19888-tutorial-hijab-warna-warni-4-in-1-cantik-dan-praktis-7.html

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple Warna Biru"