Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Pink

Cara memakai jilbab pashmina tie dye berikut ini mampu menjadi salah satu alternatif lain dalam berhijab untuk keseharian Anda. Warna pink merupakan warna yang banyak disukai oleh wanita. Karena dengan memakai warna pink, wanita akan terlihat bagus dan bersahaja.

Cara memakai jilbab pashmina mampu diubahsuaikan dengan suasana dan kebutuhan untuk program tertentu. Salah satu cara memakai jilbab yang mampu Anda coba yakni jilbab pashmina tie dye berikut ini yang dikutip dari vemale.com. Anda mampu mencobanya hanya dengan waktu beberapa menit sehingga dapat menghemat waktu untuk aktiitas lainnya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye

berikut

gambar : vemale.com
Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu jilbab pashmina tie dye, inner hijab ninja, jarum pentul dan peniti. Setelah semuanya dipersiapkan mampu segera mencoba tutorial cara memakai jilbab dibawah ini.


berikut
gambar : vemale.com
  • Langkah pertama, pakai inner hijab ninja. Kemudian gunakan jilbab pashmina pada kepala Anda dengan kedua sisi sama panjang.
  • Setelah itu sematkan jarum pentul di episode belakang indera pendengaran biar terlihat rapi.
  • Kemudian ambil salah satu episode sisi pashmina dan pasang pada kepala dengan posisi serong.
  • Setelah itu letakkan ujungnya di kepala pada episode belakang kemudian sematkan peniti biar rapi dan tidak bergeser menyerupai pada gambar.
  • Langkah terakhir, ambil salah satu sisi pashmina yang masih terulur, kemudian tarik ke sisi indera pendengaran yang lain, sematkan peniti biar rapi dan tidak bergeser.
Mudah dan cepat bukan? Kini Anda mampu tampil bagus merona dan bersahaja. Masih banyak waktu yang tersisa yang mampu Anda gunakan untuk melaksanakan acara lain. Anda juga mampu mencoba cara memakai jilbab pashmina simple sebagai alternatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina tie dye!

source:
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/19888-tutorial-hijab-warna-warni-4-in-1-cantik-dan-praktis-5.html

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Pashmina Tie Dye Pink"